dessert

Pancious

January 22, 2013

2 minggu lalu gue ketemuan sama temen-temen SMA di PIM. Karena yang lain masih pada kuliah alias belum libur, akhirnya kami cuma bertiga. Berhubung gue agak laper dan lagi pengen yang manis-manis, guepun mengajak yang lain ke Pancious. Kalau nggak salah ini ketiga kalinya gue ke Pancious, tapi 2 yang sebelumnya itu yang di Pacific Place. Begitu gue buka menu, ternyata banyak banget menu baru sejak terakhir gue kesitu. Panglinglah gue rasanya pengen semua! Hehe. Tergiur banget sama Blueberry Cheese Pancake-nya karena emang gue suka, tapi pengen juga nyobain rasa lain. Akhirnya gue memesan sebuah menu baru yaitu Milk Tea Crumble Waffle dan secangkir teh manis hangat.

Milk Tea Crumble Waffle (31.5k) & Hot Tea (12k)



Menu ini mirip dengan dessert yang pernah gue makan di Potato Head. Menu ini terdiri dari sebuah waffle yang disiram saus milk tea kental, diberi taburan kukis (sepertinya almond cookies), serta vanilla ice cream. Oh iya es krimnya bisa milih loh. Rasa wafflenya tentu enak. Nggak terlalu keras atau lunak. Saus milk tea-nya juga enaak, manisnya pas. Cookies crumblenya enak. Vanilla ice cream-nya juga enak, porsinya pas, dan nggak cepat cair! Yap, menu ini enak baik perkomponen maupun secara keseluruhan. Kalo untuk teh hangatnya yaaa rasa teh! Haha.

Service dan ambiencenya juga oke banget. Cocoklah buat ngumpul-ngumpul bareng temen :D



Pancious Pancake House
Pondok Indah Mall 2
Lantai 3 No. 337-338 Restaurant Row (near XXI)
Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan
(021) 75920606
http://www.pancious.com

You Might Also Like

0 comments